Selingkuh Itu Indah. Sebab Pejabat Melakukannya

Menjalani hubungan rasanya kadang tak semanis saat kita sedang jatuh cinta dan pada saat pendekatan atau PDKT. Rasa bosan, jenuh selama menjalin hubungan bisa membuat masing-masing pasangan mencari hiburan sendiri atau rentan tergoda dengan orang lain.

Rasa bosan juga bisa menjadi salah satu faktor pemicu perselingkuhan.

Kejujuran adalah faktor utama dalam hubungan. Sekali kejujuran dirusak, maka akan terjadi masalah bahkan perpisahan. Selain rasa bosan, sebetulnya banyak alasan yang mendasari seseorang untuk melakukan berselingkuh. Berikut kami rangkum sebab dan musababnya.

Egois

Orang dengan rasa saling menghargai yang rendah juga dapat terdorong untuk berselingkuh. Mereka tak memahami pasangan dan terlalu sombong serta egois dengan tidak menghargai perasaan pasangan.




Kebutuhan Tak Terpenuhi

Kadang-kadang, kebutuhan yang tidak terpenuhi sering menyebabkan perselingkuhan dalam ikatan. Mungkin pasangan ingin mendapatkan kepuasan dalam hubungan tapi itu tak terpenuhi. Kebutuhan emosional yang tidak terpenuhi juga dapat berkontribusi untuk berselingkuh.

Baca Juga : https://bukabra.blogspot.com/2016/04/ada-apa-dengan-dia.html

Kurangnya Keintiman

Tidak memiliki keintiman fisik dalam hubungan juga bisa menjadi salah satu alasan kuat mengapa dia berselingkuh dengan seseorang.

Takut akan Komitmen

Saat seseorang takut berkomitmen maka itu akan membuat mereka keluar dari hubungan dengan mencari dan menjelajah yang lain. Sebab komitmen membuat hilangnya kebebasan bagi mereka.

Kurangnya Chemistry

Koneksi emosional yang buruk dan tidak ada percikan dalam ikatan bisa menjadi alasannya. Sebagian besar dari mereka, merasa bosan dan jenuh. Jika sudah masuk dalam fase itu, sudah saatnya untuk mengembalikan pesona itu.

Baca Juga : https://bukabra.blogspot.com/2016/01/memanfaatkan-barang-bekas-di-rumah.html

Ada Kesempatan 

Mendapatkan peluang selingkuh membuat orang lebih termotivasi untuk berbuat selingkuh. Tapi pasti ada beberapa faktor lain yang mendorong kerentanan selingkuh seperti alasan jarak jauh dalam hubungan.

Butuh Variasi

Jika pasangan menginginkan variasi dalam hubungan, maka itu bisa memicu perselingkuhan. Dia mungkin menginginkan beberapa gaya dalam komunikasi yang berbeda dalam ikatan saat ini.



Balas Dendam

Bukan alasan umum tapi bisa terjadi. Pasangan melakukan selingkuh hanya untuk membalas dendam. Mungkin awalnya karena kesal pada pasangan, akhirnya dibalas dengan selingkuh.

Solusinya

Selingkuh tidak selalu berarti pasanganmu tidak mencintaimu. Anda juga tidak perlu mengakhirinya saat itu juga. Sebaliknya, Pasangan dapat berbicara satu sama lain tentang semuanya atau menutupi apapun.

Anda juga dapat berkonsultasi dengan ahli atau keluarga yang bisa dipercaya. Tanyakan juga pada diri Anda, dan introspeksi.

Komentar

  1. Selingkuh itu memang Indah ...ooohhh... enak nya LOL

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Singkat Cerita, Bandwagon Effect

Coba Lakukan Micro Breaks, Saat Tertekan Karena Beban Kerja

Blog. Diperbarui Secara Berkala