Cara Membuat Hati Si Dia Senang

Perlu kita tahu bersama bahwa terkadang membuat pasangan senang adalah menjadi hal yang mudah dilakukan, namun tak jarang juga membuat pasangan senang menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Jika pasangan kita adalah seorang yang memiliki jiwa tidak mau mengalah kepada kita, dia selalu membuat keadaan sesukanya sendiri, mempersulit keadaan yang ada, dia juga memiliki hobi suka menjadikan apa yang kita ucapkan menjadi suatu hal yang selalu salah, maka jika begitu, tentu membuat pasangan menjadi senang dan bahagia bisa dibilang sedikit sulit.

Cara Membuat Pacar Kita Senang | Bahagia

Tapi jangan kawatir, disini akan dipaparkan sedikit ulasan untuk membantu kawan-kawan dalam mengatasi masalah ini agar kita bersama dapat membuat pasangan kita menjadi bahagia dan hubungan menjadi awet selamanya.

Cara membuat seseorang yang kita sayang tersenyum

Mungkin banyak cara membuat seorang kekasih atau seorang yang kita sayang tersenyum, namun inilah sebagian dari banyak cara yang kurang lebih dapat membantu kalian. Cara ini sudah pernah dicoba dan dapat membuat seseorang menjadi senang. Sekarang tinggal apa lagi, ayo simak dan buat kekasih kita bahagia. Cara itu antara lain adalah :

1. Memberikan kata-kata yang indah kepadanya saat sms

Dengan kita memberikan kata-kata yang indah pada pasangan saat sms, nantinya mungkin sedikit atau banyak dengan cara itu kita bisa membuat pacar menjadi sedikit senang kepada kita karena dirinya merasa tersanjung dan tanpa sadar dia akan tersenyum.

2. Memberikan sebuah kejutan yang tidak diduganya

Memberikan sebuah kejutan spesial untuk seorang kekasih memang bagus, tetapi akan lebih bagus lagi jika kita memberi sebuah kejutan yang tak diduga oleh kekasih. Memberi kejutan spesial perlu dilakukan agar kekasih menjadi senang dan bahagia.

Hal ini akan menjadi moment yang jauh membahagiakan, mengesankan dan serasa akan lebih romantis jika kita memberikan sebuah kejutan mendadak di tempat yang indah dengan tanpa memberi tahu moment ini kepadanya.

Caranya cukup siapkan semua kejutan dan setelah siap, ajak dia jalan-jalan keluar ke tempat itu kemudian sambut mendadak dengan kejutan yang telah kita buat. (namun cara ini cenderung menuntut kita untuk sedikit mengeluarkan uang).

3. Berjuang keras berusaha menjadi apa yang dia inginkan

Sebagai seorang kekasih yang ingin disayang pacar itu perlu rasanya untuk kita berusaha berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya agar pasangan yang kita sayang menjadi lebih sayang kepada kita dan dia menjadi tersenyum senang melihat kita lebih baik.

4. Selalu jujur apapun kondisinya

Cara yang ke empat ini memang sedikit sulit dan terkadang membuat kita bingung karena kebanyakan kita sebagai manusia pasti punya salah, jadi kita sedikit malu untuk jujur. Tapi jangan berprasangka malu terus dan kali ini wajib berusaha menjadi selalu jujur bagaimanapun kondisi dan situasinya, jangan pernah berbohong walaupun 1 kali apalagi kepada pacar yang kita sayang dan orang-orang terdekat.

Jangan sampai kita bohong, karena bisa-bisa sekali berbohong akan membuat dampak fatal seperti selamanya kita menjadi tidak dipercaya lagi oleh kekasih.

Perilaku jujur sangat penting untuk diterapkan, coba pelajari juga mengenai Pentingnya Perilaku Jujur Untuk Diri Sendiri

Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa teruslah berusaha jujur dalam keadaan apapun walaupun itu pahit. Karena orang yang jujur selain baik dimata pacar atau kekasih, kita juga baik dimata Allah.

5. Berusahalah untuk tidak membuat masalah walaupun itu kecil

Membuat masalah atau menimbulkan suatu masalah entah kecil atau besar itu tidak baik dan kalau bisa usahakanlah untuk tidak memicu timbulnya masalah walaupun sekecil mungkin dan jika kita membuat masalah maka cobalah untuk selalu meminta maaf kepada pasangan atau orang yang kita beri masalah agar dia yang kita sayang mengerti dan semakin yakin bahwa kita mencintainya dan juga menyayanginya dengan tulus.

Mengapa penulis berkata jangan membuat masalah walau sekecil mungkin ?

Karena sudah banyak fakta yang membuktikan bahwa kejadian putus dan pisahnya sepasang kekasih itu banyak terjadi hanya karena alasan sepele.

Oleh karena itu janganlah membuat masalah walau kecil karena masalah kecil lama-lama akan menjadi besar serta jangan meremehkan suatu permasalahan atau suatu hal walau sekecil mungkin agar hubungan selalu harmonis dan lancar.

6. Panggil kekasih dengan pangilan sayang

Walau ini hanya sebuah panggilan, tapi panggilan sayang itu sudah mencerminkan rasa sayang kita kepada sang kekasih. Dan harus kita tau juga bahwa dengan memanggil sayang kepada kekasih, ini juga akan membuat hubungan semakin romantis.

7. Berusahalah bersikap romantis

Nah ini juga penting, kita perlu berusaha untuk menjadi orang yang romantis agar pasangan merasa nyaman. Kebanyakan orang akan luluh hatinya saat diberi sebuah keromantisan. Coba buat dia nyaman dengan sebuah hal yang romantis.

Ketika dia sudah nyaman bersama kita dan hubungan sudah bisa berjalan secara baik, selanjutnya jangan berhenti membuatnya semakin nyaman dengan gaya kita sendiri yang membuat perbedaan kita dengan yang lain dengan tanpa berlebihan agar dia tidak bosan dan didalam hubungan antara kita dan dia dapat tercipta rasa cinta, kasih dan sayang yang semakin meningkat sehingga dampaknya bukan hanya kekasih yang senang, tapi kita juga akan menjadi senang.

Banyak cara untuk membuat keadaan menjadi romantis, salah satu contohnya adalah mengatakan kata-kata romantis saat bersama, atau dengan mengajak kekasih melihat film romantis bersama.

8. Berusaha untuk selalu pengertian

Disaat kita berhubungan dengan orang lain, entah siapapun itu tentu diperlukan sebuah sifat pengertian antara satu dengan yang lain agar dapat tercipta kebaikan didalamnya.

Tak berbeda saat kita memperlakukan pasangan, kita juga harus pengertian kepada orang yang kita sayang untuk menjadikan suatu hubungan semakin harmonis, lancar dan damai. Seperti contoh jika ada masalah maka kita perlu mencoba untuk tidak selalu menang dalam artian perlu mengalah dan tidak selalu senang untuk mencapai kemenangan.

Kita butuh sebuah pengorbanan untuk bisa mencapai sebuah keberhasilan yang tak lain seperti demi mendapatkan kebahagiaan sang kekasih.

Kita tidak selalu harus menang terlebih dahulu jika kita ingin bisa membuatnya bahagia. Berusaha selalu mengalah dan tidak menentang apa yang menjadi pilihan kekasih jika itu dalam kutip benar adalah salah satu sifat baik yang perlu dilakukan demi mendapatkan hatinya.

Dengan kita sabar menjalani keluh kesah perjalanan cinta, nanti kita akan memperoleh dampak baik terutama sebuah kebahagiaan bersama dengan pasangan tercinta.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Singkat Cerita, Bandwagon Effect

Coba Lakukan Micro Breaks, Saat Tertekan Karena Beban Kerja

Blog. Diperbarui Secara Berkala