Rekomendasi Orang Gemuk Menurunkan Berat Badan

Anda… yaaa betul… anda. Anda dengan berat badan berlebih, lemak diperut, berpipi tembam, seluruh tubuh diliputi dan dikelilingi dengan lemak jangan bersedih. Karena baru-baru ini seorang ahli nutrisi mengungkapkan bagaimana membuat anda menurunkan berat badan dengan cepat. Apa itu?

Yups … Smoothies. Emang bisa?
Smoothies adalah olahan makanan yang umumnya terbuat dari buah atau sayuran yang dihaluskan dan dicampur dengan air atau es. Memang sih sedikit menjijikan bagi yang tidak terbiasa. Smoothies digunakan sebagai pilihan alternatif sarapan di pagi hari.


Smoothies dalam pembuatannya bisa dibilang cepat dan ringkas dan yang paling penting bisa membantu anda menurunkan berat badan.

Smoothies bisa juga dikombinasikan dengan buah-buahan seperti stroberi dan pisang jika anda tidak suka dengan rasa pahit dari sayuran.

Kim Pearson adalah ahli gizi yang menjalankan klinik penurunan berat badan di Harley Street, London, Inggris menuturkan bahwa “Smoothies merupakan sesuatu yang saya rekomendasikan untuk banyak para klien saya, karena bisa menjadi pilihan sarapan yang bisa dibuat dengan cepat, lezat dan sehat, sekaligus dapat membuatmu merasa kenyang hingga makan siang tiba”

“Saya sangat percaya bahwa makan sehat bisa praktis dan rasanya enak. Sangat mungkin untuk menurunkan berat badan tetapi tetap makan makanan yang bisa kamu nikmati dan tidak perlu waktu berjam-jam untuk menyiapkannya” Tambahnya.

Kim Pearson menambahkan "Apakah itu ditambahkan gula atau juga dengan gula yang sudah terkandung alami pada buah-buahan, gula tetaplah gula, dan jika tidak digunakan untuk aktivitas, gula itu dapat dikonversi menjadi lemak sehingga tubuh menyimpannya untuk digunakan nanti”.

Kebanyakan jus dalam kemasan yang ada di pasaran ditambahkan gula dalam proses pembuatannya. Sebagai gantinya, dia menyarankan memilih susu kacang atau air tanpa pemanis.
Kim Pearson menyarankan menambahkan protein ke dalam smoothies agar dapat membantumu merasa lebih kenyang lebih lama.

Bubuk protein juga penting untuk pemulihan otot sehingga layak ditambahkan pada smoothies jika kamu hanya minum satu kali sehari. Lemak sehat juga sangat penting untuk dimasukkan ke dalam sarapan, hal yang sama juga bida diterapkan pada smoothie.

Sayuran juga membuat smoothies menjadi lebih banyak, menyediakan serat, dan memastikan smoothies menghasilkan makanan yang mengenyangkan, Kebanyakan smoothies menggunakan bahan dasar jus buah dari buah-buahan tinggi gula, seperti pisang, anggur, dan mangga.

Jadi harus dipilah pilih yaa…

Di sisi lain, jika anda mengkombinasikan buah rendah gula seperti buah berry dengan sayuran, protein dan lemak sehat, smoothies dapat menjadi makanan yang memuaskan lagi menyehatkan yang dapat mendukung penurunan berat badan yang sehat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Singkat Cerita, Bandwagon Effect

Coba Lakukan Micro Breaks, Saat Tertekan Karena Beban Kerja

Blog. Diperbarui Secara Berkala